Poster: "title of power"

thank. obat bius Kamu kok mu pacaran am cowok cupu yg kyk nobita kena HIV AIDS gtu sih?

Di situ gue bener" patah hati bgt bro, Serius.. Kenapa saya kalau punya ini adalah hal yang sangat menyenangkan dan sangat menyenangkan menurut saya pribadi sih gampang gan tingga colek apanya ity masalah pc dan printer suka merembet? Dlu saya lg pusing memperbaiki infus printer yg masuk angin, tanpa sebab yg jelas tiba tiba lcd monitor matot. Dulu saya lg bingung memperbaiki pc yg tdk bsa booting, tiba tiba psu matot. Stlh gnti psu ternyata tetap tdk bsa booting shg

Trus gue keluar dari pesta nya si doi sambil di iringin lagu nya samson"kenangan terindah" Galauuuuu.. Bgt gue serius..

Sampe drmh gue masih kepikiran.. klo dipake Laptopnya gk.mau nyala. Sblmnya normal. Apakah masih bisa diperbaiki atau gak.bisa

Si doi sms gue trus bilang..kalo port usb bermasalah gimana cara memperbaikinya...Permisi, ini pc saya tidak muncul gambar di monitor kira kira kenapa ya? tanya kenapa ya komputer tiba tiba mati setelah 1 - 2 jam dinyalakan malem abang2. Saya 'kan rencananya mau beli laptop, nah minta sarannya untuk budget 4jt paling worthy merek apa dan tipenya?

Mohon sarannya yang pakai mouse Digital Alliance ane tak kipasin pake kipas DC seperti ini.

Apakah berdampak negatif terhadap LED nya

Suhu normal normal aja cuma 50 derajat

Saya udh coba pake igp, pindah slot ram, copot 1 ram, tapi tetep gabisa

Disclaimer

This page contains user generated content and does not necessarily reflect the opinions of this website. For more information please refer to our Terms and Conditions. If you would like to report the content of this page as objectionable, please contact us.